Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh

Ladies, cobalah menjaga tubuh Anda melalui cara melangsingkan alami dengan minuman herbal. Pada kesempatan kali ini, salah satu minuman herbal yang efektif dan mudah disajikan adalah teh.

Ladies mungkin sering mendengar teh oolong ataupun teh hijau sebagai minuman pelangsing tubuh. Tapi selain teh itu, ada juga teh putih yang tak kalah khasiatnya.

Dilangsir dari laman fitday.com, teh putih adalah jenis teh yang tidak mengalami proses fermentasi. Proses pengeringan dan penguapan pada teh putih juga dilakukan dengan sangat cepat dan singkat.

Teh putih sebenarnya sama dengan teh lainnya, yaitu daun teh yang diambil dari tanaman teh. Perbedaanya teh putih diambil dari pohon teh pilihan yang dipetik sebelum daun teh benar-benar mekar. Dinamakan teh putih karena saat dipetik kuncup daunya masih diselimuti oleh rambut-rambut putih halus.

Proses pengeringan dan penguapan yang cepat dan singkat membuat teh putih mengandung antikoksidan yang tertinggi dibandingkan dengan jenis teh lainnya. Dari laman sumber yang sama dijelaskan bahwa kandungan antioksidan yang sangat tinggi membuat teh putih sangat cocok bagi Anda yang ingin melangsingkan tubuh.

Selain itu, antioksidan juga berfungsi untuk mempercepat proses metabolisme tubuh. Sehingga teh putih sangat cocok untuk melangsingkan tubuh Anda.

Selain kandungan antioksidan yang tinggi, teh putih juga mengandung kafein. Kandungan kafein pada teh putih tergantung dari jenis teh putih itu sendiri. Kafein dalam teh putih juga bisa membantu membakar kalori pada tubuh Anda.

Dengan segudang manfaat yang lebih unggul dari jenis teh lainnya, teh putih sering disebut sebagai raja dari rajanya teh.

Selamat mencoba ya!

0 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Teh "

Post a Comment

Terimakasih sudah berkomentar

- Berkomentarlah yang relevan dan tidak keluar dari topik. saya sebagai Admin blog ini sangat berterimakasih jika anda nyaman di blog ini