Cara Menjaga Kebugaran Tubuh Tanpa Obat-Obatan

Cara Menjaga Kebugaran Tubuh Tanpa Obat-Obatan

Menjaga kebugaran tubuh bagi saya itu sangatlah penting untuk dilakukan, karena jika kita tidak dalam keadaan sehat atau Fit, apalah arti semua yang kita peroleh. Namun untuk menjaga semua itu tidak semudah yang kita bayangkan.
Keadaan tubuh yang selalu fit adalah dambaan setiap orang. Apalagi anda yang bekerja di ibukota negara. itu sungguh sangat melelahkan bukan. soalnya anda memiliki waktu untuk berolahraga hanya sedikit.
Namun pada kali ini saya akan memberikan Tips untuk menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga ringan saja.

Yuk simak lengkap apa saja tipsnya.

Tips Menjaga kebugaran tubuh tanpa obat

1. Menambah aktifitas berjalan

Berjalan memang jika dilihat sangat sederhana. tapi jangan dilihat dari situ, lihatlah apa yang kita dapatkan jika berjalan. bukan hanya untuk menjaga kubugaran saja, namun untuk membar lemak pun itu sangat baik. 
anda yang memiliki berat badan yang tidak ideal, bisa melakukan jalan jalan biasa jika ingin menurunkan berat badan, itupun kalau anda malas untuk fitnes.
Manfaat berjalan bukan hanya itu saja, samun bisa juga untuk memadatkan bentuk tubuh. 


2. Makan makanan tinggi serat

Dengan memakan makanan tinggi serat itu bisa melarutkan apa saja yang tidak berguna dalam lambung anda, dan dapat mengurangi gelembung di perut anda. 
jelas juga makanan tinggi serat bisa menurunkan berat badan anda. dan itu akan berdampak pada kesehatan anda. semakin bagus kesehatan anda, maka anda akan lebih leluasa beraktifitas dan bekerja. makanan tinggi serat itu seperti apel, dan buah buahan serta sayuran lainnya.

3. Berolahraga 

Saya sarankan jika anda ingin menjaga kesehatan tubuh. anda harus berolahraga setiap hari minggu dan ditambah dengan olahraga ringan pada hari lainnya. cukup 2 kali seminggu saja. 
karena berolahraga akan membuang lemak tubuh dan meningkatkan daya  tahan serta kebugaran tubuh anda. 

Nah sekian dulu dari saya sob. semoga semua ini dapat bermanfaat. bagi kalian. jangan lupa diterapkan ya. Terimaksih

1 Response to "Cara Menjaga Kebugaran Tubuh Tanpa Obat-Obatan"

Terimakasih sudah berkomentar

- Berkomentarlah yang relevan dan tidak keluar dari topik. saya sebagai Admin blog ini sangat berterimakasih jika anda nyaman di blog ini