Beberapa kebiasaan harus dihindari dalam kegiatan pribadi

Beberapa kebiasaan harus dihindari dalam kegiatan pribadi

Masalah tampaknya sepele dalam semua kegiatan sehari-hari dampak pribadi kadang-kadang signifikan pada kesehatan, dan kita lihat beberapa kebiasaan yang harus dihindari dalam kegiatan pribadi untuk menjaga pribadi kesejahteraan dari apa-apa!

Menggunakan berbagi barang pribadi 

Barang pribadi seperti pakaian, sikat gigi, handuk, sisir .... Tentu Anda tidak harus menggunakan umum, seperti penggunaan umum akan lebih rentan terhadap beberapa penyakit seperti alergi, ginekologi, gatal, ketombe .... Jadi, jika Anda memiliki kebiasaan ini kemudian berhenti sekarang, untuk menjaga kesehatan mereka sendiri serta orang lain.

Menggunakan beberapa sabun antibakteri 

Kau tahu, hanya 20-30 detik untuk mencuci tangan Anda untuk membunuh bakteri membersihkan tangan Anda, sehingga praktik-praktik kebersihan tangan sangat baik, namun, jika Anda sering mencuci tangan dengan sabun membunuh bakteri akan membuat bakteri beradaptasi dengan bahan-bahan dalam sabun antibakteri, yang akan merusak efek dari sabun antibakteri, di samping itu, gunakan sabun untuk mencuci tangan sesering mungkin sementara membuat jalur mengeringkan kulit Anda mengarah ke kering perakitan kulit.

Untuk kuku 

Kuku panjang tinggal sangat ideal untuk bakteri, bakteri akan menyerang tubuh melalui makanan tidak mempengaruhi usus kecil Anda. Oleh karena itu, Anda yang berada dalam kebiasaan untuk kuku yang panjang, kemudian menjaga higienitas dari apa-apa, jika tidak perlu, Anda harus mengambil jalan pintas untuk memegang cleaner tangannya.

Kenakan sepasang kaus kaki selama berhari-hari 

Kau tahu, sepasang kaus kaki jika Anda pergi selama beberapa hari tidak hanya bau tetapi juga membuat kaki Anda dengan infeksi dan penyakit kulit, oleh karena itu, sering Anda harus pergi semua pemain tersedia baginya 2-3 pair harus diubah dan dibersihkan secara teratur maka, jika Anda punya waktu, Anda harus merendam kaki dalam air hangat dengan beberapa butir garam setiap malam untuk menjaga kakinya segala hari-harinya akan bersantai baik.

Pola mandi

Banyak konsep-konsep Anda harus mandi segera setelah berolahraga atau mandi saat lelah, orang berkeringat akan membuat mereka lebih kuat, tetapi konsep ini benar-benar salah karena menurut fakta, jika Anda lelah saat mandi, tubuh Anda akan lelah sangat mudah menyebabkan fenomena seperti denyut jantung yang cepat, pernapasan, tekanan darah turun ... serius daripada yang dapat menyebabkan stroke.

Makan Setelah Bermain

Kebanyakan anak jaman sekaran gsangat sulit diatur untuk makan. sedangkan pas mau makan saat tangan mereka masih kotor. itu bukannya akan membuat badan sehat. malah akan membawa bibit penyakit dari luar. 
Tanah mengandung banyak kuman. apalagi tanah yang sudah tercemar, anda bisa membayabgkan ada zat kimia yang masuk kedalam tubuh anda atau anak anda. apakah anda mau seperti itu? silahkan dipirkan saja. 

Oke sekian dari tips saya kali ini. utnuk hari ini cukup ini saja. semoga saya bisa terus berbagi ilmu dengan anda semua :D Terimakasih

3 Responses to "Beberapa kebiasaan harus dihindari dalam kegiatan pribadi"

  1. infonyanya sangat bermanfaat emng itu harus di bener" hindari hal yg begituan.. Makasih ya atas infonya..
    Salam Blogger :)

    ReplyDelete
  2. weh thanks infonya , sob ,. jadi itu ya yang harus di hindari

    ReplyDelete
  3. info yg bagus om jadi nambah ilmu lagi nih

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkomentar

- Berkomentarlah yang relevan dan tidak keluar dari topik. saya sebagai Admin blog ini sangat berterimakasih jika anda nyaman di blog ini